Pelantikan Kenaikan Pangkat ASN Lapas Nunukan

26-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Nunukan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor W.18-1600.KP.04.05 Tahun 2024 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melaksanakan pelantikan Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Lapas Kelas IIB Nunukan, Selasa (03/04/2024).
Kegiatan Pelantikan Kenaikan Pangkat menjadi golongan IIIA dilaksanakan oleh 3 (tiga) orang Pegawai Lapas Nunukan an:
- Edy Kuncoro
- Dwi Setyaningrum
- Joni Bunga Takin Allo
Kegiatan Pelantikan Kenaikan Pangkat dipimpin secara langsung oleh pembina Upacara Kalapas Nunukan, Puang Dirham. Pada amanatnya beliau mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat masing-masing pegawainya dan berharap kepada pegawai yang dilantik untuk menunjukkan kualitas terbaik. "Pangkat merupakan sebuah perjalanan yang sangat panjang, merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Jadikan perilaku saat bekerja kini menjadi sebuah contoh, sambut dengan hal baru, semangat Baru, Tunjukan kualitas terbaik anda menjadi suri tauladan ditunggu inovasi2 anda demi kemajuan kementerian khususnya lapas nunukan. Ungkap Kalapas
Kegiatan Pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib yang kemudian diakhiri dengan pemberian selamat kepada masing-masing Pegawai yang dilantik oleh seluruh peserta upacara.

Bagikan berita melalui