Jaga Mutu Layanan, Warga Binaan Kerja Bakti Bersihkan Area Kantor

24-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Palu — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI TENGAH

Sigi - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas III Palu (LPP Palu) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah secara gotong royong membersihkan area Kantor, Jumat (24/05).

 

Lebih lanjut, Warga Binaan tersebut membersihkan di area Layanan Penitipan Barang dan Halaman Parkir yang tidak lain merupakan area yang ramai dilalui masyarakat selaku pengguna layanan.

 

Kepala Subsi Keamanan dan Ketertiban, Suriati yang berada pada saat itu mengatakan kegiatan ini terlihat sepele namun sangat mempengaruhi terhadap kualitas layanan yang diberikan.

 

"Pagi ini kami bersama Warga Binaan membersihkan dan merapikan area sekitaran Layanan Penitipan Barang termasuk area parkir, hal ini dilakukan meski di hari libur sekalipun, yang tujuan agar mutu layanan tetap terjaga sehingga para pengguna layanan tetap merasa nyaman," ucap Suriati.

 

Selain itu, tujuan utama dari rutinitas ini kiga sekaligus melaksanakan fungsi pengawasan dan meminimalisir segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu Keamanan ketertiban di dalam Lapas.

 

Kegiatan berjalan dengan baik sampai Warga Binaan kembali masuk di blok hunian masing-masing.


Bagikan berita melalui