Karutan Kotabumi Terima Audiensi Ketua PWI Lampura beserta Jajaran

24-05-2024 - Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG

Kotabumi, 24/05/2024, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.I.P., S.H., M.M., menerima Audiensi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara (Lampura) beserta Jajaran, yang di sambut dengan suasana hangat dan penuh dengan kekeluargaan. Kegiatan ini bertempat di  Ruang Sekretariat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi.


Kedatangan Ketua PWI beserta jajarannya adalah untuk mempererat hubungan silatuhrahmi dan sinergi dengan Rutan Kelas IIB Kotabumi demi mewujudkan program-program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sekaligus untuk meminta dukungan dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) guna mempersiapkan SDM pelaku jurnalistik yang lebih baik.


Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, yang menjadi simbol kerjasama yang baik antara PWI Kab Lampung Utara dengan Rutan Kelas IIB Kotabumi. Kedua belah pihak berharap audiensi ini dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi di masa depan, khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.


 #KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#rutankotabumi


@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung


Bagikan berita melalui