Jaga Keamanan dan Ketertiban, Karutan Kotabumi Berikan Pengarahan Terhadap WBP

24-05-2024 - Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG

Kotabumi, 24/05/2024, pada pukul 08.20 wib s/d selesai, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.I.P., S.H., M.M., beserta pejabat Struktural Berikan Pengarahan ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) . Kegiatan ini bertempat di Lapangan Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi.

Pada pengarahan hari ini Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi menyampaikan beberapa poin penting diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, Warga Binaan menjaga sikap selama berada di lingkungan Rutan dan tidak lupa juga menggiatkan untuk selalu menjaga kebersihan kamar hunian, diakhir kegiatan Karutan Kotabumi memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk menyampaikan kendala atau keluhan yang di hidapi selama berada di Rutan Kelas IIB Kotabumi, dengan usulan penggunaan wartelsuspas di hari minggu, di saat keluarga dari warga binaan sedang libur. 

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, dan dalam rangka menciptakan suasana Rutan Kelas IIB kotabumi yang aman dan kondusif salah satunya dengan menjaga keharmonisan, menjaga kebersihan kamar masing-masing, dan disiplin mengikuti program pembinaan.

 #KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#rutankotabumi


@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung

Bagikan berita melalui