Dalam upaya mengetahui tingkat kepuasan pelayanan publik, Dinas Dukcapil Provinsi DKI Jakarta melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kepada seluruh pengguna layanan.
Hasil SKM yang dilakukan pada periode 15-28 Maret 2024 terhadap pelayanan administrasi kependudukan diSuku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Baratpada Triwulan 1 Tahun 2024 menunjukkan nilai yang sangat baik, yaitu 100 (kategori sangat baik)
Survei ini mencakup penilaian terhadap 9 unsur pelayanan, yaitu:
1. Persyaratan
2. Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3.Waktu Pelayanan
4. Biaya/Tarif
5. Produk Spesifikasi Layanan
6. Kompetensi Pelaksanaan
7. Perilaku Pelaksanaan
8. Sarana Prasarana
9. Penanganan Pengaduan
Hasil ini menunjukkan bahwa kami terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat dan berkomiten untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga DKI Jakarta
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023