Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi Seluruh Pegawai Lapas Lahat

23-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Pagaralam - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi Seluruh Pegawai Lapas Lahat yang bekerjasama dengan Pagaralam Outbound dan Tubbing, Selasa 21 Mei 2024.

Seluruh kegiatan ini dilaksanakan di Kota Pagaralam, dimana diikuti oleh seluruh pegawai dan Kalapas Kelas IIA Lahat.

Sebelum memulai jalannya kegiatan FMD ini, diawali dengan sambutan Kalapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto. beliau menyampaikan bahwa kegiatan FMD ini diharapkan dapat meningkatkan mental dan disiplin seluruh pegawai agar tangguh dan melatih fisik yang kuat. serta kegiatan ini dapat menjadi sarana refreshing seluruh pegawai agar dapat kembali menjalankan tugas dengan optimal dan lebih baik lagi.

Kegiatan FMD ini diantaranya diisi dengan Games, ada Ice breaking, Team Building, Energizer, dan juga Competition, dimana seluruh pegawai terbagi bagi dalam beberapa team untuk menyelesaikan setiap games yang di lakukan. Kegiatan di lanjutkan dengan Tubbing menyusuri sungai.

#lapaslahat
#lapaslahathebat
#imampurwanto

Bagikan berita melalui