Karutan Sampang Ajak Seluruh Pegawai Maksimalkan Pemenuhan Data Dukung B06

23-05-2024 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SAMPANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

SAMPANG — Memasuki batas waktu pemenuhan data dukung RKT-RB pada aplikasi E-RB yang kian dekat, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menghimbau seluruh pegawai untuk memaksimalkan pemenuhan data dukung B06. Hal ini disampaikan oleh Karutan melalui apel pagi rutin yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Kepala Regu Pengamanan dan Staff Kantor pada hari Selasa (21/05).

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana dalam amanatnya berpesan untuk terus senantiasa pertahankan semangat dan kekompakan antar sesama pegawai. Beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk terus bersemangat tingkatkan kinerja, terutama pada pemenuhan data dukung B06 dalam Pembangunan ZI.

"Mari kita berproses bersama, dalam memenuhi data dukung B06 dengan terus saling berkoordinasi antar subsie. Tingkatkan kinerja semaksimal mungkin, dan terus berikan pelayanan yang prima kepada warga binaan dan masyarakat," pesannya.

Kegiatan apel pagi berjalan tertib dan lancar. Diharapkan dengan pesan Karutan dalam apel pagi hari ini, menjadi pecutan semangat bagi tim Pokja Rutan Sampang untuk terus berproses memenuhi data dukung pada aplikasi E-RB secara maksimal. Agar Rutan Sampang mampu meraih predikat WBK/WBBM.

-Humas Rutan Sampang-

Bagikan berita melalui