Kantor Imigrasi Jakarta Timur Terima Testimoni Positif dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur

22-05-2024 - Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

NAWACITAPOST.COM - Kantor Imigrasi Jakarta Timur baru-baru ini mendapat pujian yang sangat membanggakan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Marliyus M.S.

Dalam unggahan video di akun Instagram resmi Kantor Imigrasi Jakarta Timur (@imigrasijaktim), Marliyus menyampaikan kepuasannya atas layanan yang diberikan oleh kantor tersebut.

"Dengan ini merasakan sekali bagaimana pelayanan yang bagus dari imigrasi Jakarta Timur yang pelayanan cepat dan tuntas pada hari yang sama dan semoga kedepan tetap bisa mempertahankan layanan terbaik ini jaya terus untuk imigrasi Jakarta Timur," ujarnya.

Pujian ini datang sebagai hasil dari pengalaman langsung Marliyus saat menggunakan layanan paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Timur. Dia menyoroti kecepatan pelayanan dan kualitas layanan yang diberikan, menggarisbawahi bahwa semua proses diselesaikan dengan efisiensi tinggi tanpa mengorbankan kualitas.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini juga mengungkapkan harapannya agar Kantor Imigrasi Jakarta Timur terus mempertahankan standar layanan yang tinggi dan menjaga reputasi mereka sebagai penyedia layanan imigrasi terbaik.

Hal ini tentu saja menjadi dorongan bagi Kantor Imigrasi Jakarta Timur untuk terus meningkatkan layanan mereka dan memastikan bahwa setiap individu yang membutuhkan layanan imigrasi mendapat pengalaman yang memuaskan dan efisien.

Testimoni positif dari Marliyus tidak hanya memperkuat reputasi Kantor Imigrasi Jakarta Timur, tetapi juga memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa mereka dapat mengandalkan kantor tersebut untuk semua kebutuhan imigrasi mereka.

Bagikan berita melalui