Pererat Hubungan, Berbagi Informasi : Lapas Siau Ikuti Pertemuan Rutin PIPAS Sulut

22-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

MANADO (22/05) – Bertempat di Rutan Klas IIA Manado, digelar pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Wilayah Sulawesi Utara. Lapas Klas IIB Ulu Siau turut serta dalam kegiatan ini dengan kehadiran Kepala Lapas, Stady Umboh bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Siau, selain itu dihadiri juga oleh pengurus dan beberapa anggota lainnya.

WhatsApp Image 2024 05 22 at 14.34.37

Pertemuan dimulai pukul 09.00 WITA dengan rangkaian acara yang menyenangkan. Acara dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan sambutan, dan laporan dari masing-masing bidang. Selain itu, beberapa kegiatan yang menghibur juga diselenggarakan dalam acara PIPAS kali ini, seperti lomba Fashion Show, Arisan dan Doorprize, pengumuman hasil lomba, serta persembahan dari Lembaga Pemasyarakatan Pria (LPP) Manado.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk berdiskusi dan berbagi informasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antaranggota PIPAS dan meningkatkan kebahagiaan di lingkungan pemasyarakatan. Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta suasana yang hangat dan penuh kebersamaan di antara ibu-ibu yang memiliki peran penting dalam mendukung program rehabilitasi dan reintegrasi narapidana ke dalam masyarakat.


Bagikan berita melalui