Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

20-05-2024 - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI TENGAH
PALU – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu laksanakan Upacara Bendera pada Senin, 20 Mei 2024.

Bertempat di halaman depan kantor Upacara Bendera diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai JFT maupun JFU. Peringatan Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara kali ini, Soeryo Tarto Kisdoyo selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu. Dalam sambutannya, Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutan tersebut Menteri Komunikasi dan Informatika RI menyampaikan bahwa kita sekarang berada pada fase kebangkitan kedua ini yaitu melanjutkan semangat kebangkitan dari para pendiri bangsa.

“Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru.” Ucap Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam sambutan tersebut.

Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama.

Bagikan berita melalui