LAPAS DABO SINGKEP MENGIKUTI RAPAT RANGKAIAN KEGIATAN HBP KE-60 DAN PERSIAPAN HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H SECARA VIRTUAL

20-05-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dabo Singkep — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Dabo Singkep (04/04) - Lapas Kelas III Dabo Singkep mengikuti Rapat Pembahasan Rangkaian Kegiatan HBP Ke-60 dan Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Secara Virtual pada hari Kamis (04/04/2024). Bertempat di Aula Lapas Kelas III Dabo Singkep rapat ini di dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau Dannie Firmansyah Secara virtual.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau. Pada Rapat ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyambut tamu pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
"Tingkatkan kewaspadaan dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta lakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya agar situasi berjalan dengan aman dan kondusif" ujarnya.
Rapat ini juga sekaligus mematangkan persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau. Diharapkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan seluruhnya dapat berjalan dengan baik.

Bagikan berita melalui