Pelantikan R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.H.um sebagai Hakim Pengadilan Agama Sumenep yang Baru

30-08-2021 - Pengadilan Agama Sumenep — PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA

Kamis, 26 Agustus 2021 Pengadilan Agama Sumenep menggelar Pelantikan Hakim Baru yaitu Bapak R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.H.um yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Klungkung yang berada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Dalam pelantikan tersebut acara dilaksanakan dengan singkat tanpa adanya sambutan dari KPA Sumenep maupun dari Hakim yang dilantik. 

Pelantikan di mulai pukul 13.30 – 14.00 WIB yang bertempat di ruang sidang Utama PA Sumenep dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Acara dipandu oleh Lili Nur Indah Sari, S.Ak sebagai Master of Ceremony dan Bapak Kusno Rahardi, S.H. sebagai Pembaca Surat Keputusan. Dan dihadiri oleh para Pejabat Fungsional dan Stuktural PA Sumenep.

Semoga dengan dilantiknya Bapak R. Abdul Berri H. L., S.Ag., M.H.um. menjadi harapan baru bagi PA Sumenep untuk terus berkembang menjadi salah satu satker Pengadilan Agama yang mampu meraih WBBM.


Kontributor: Lili

Editor: Berri

Sumber: https://pa-sumenep.go.id/pelantikan-r-abdul-berri-h-l-s-ag-m-h-um-sebagai-hakim-pengadilan-agama-sumenep-yang-baru/

Bagikan berita melalui