KETUA PN.TANGERANG MENGHADIRI RAPAT FORUM KOORDINASI PIMPINAN DAERAH TINGKAT KOTA TANGERANG SELATAN TAHUN 2024

12-02-2024 - Pengadilan Negeri Tangerang — Pengadilan Tinggi Banten


Tangerang, Media PN Tangerang
Senin, 12 Februari 2024

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tingkat Kota Tangerang Selatan Tahun 2024, Pada Hari Senin, 12 Februari 2024 pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Bapak Dr. Fahmiron, S.H., M.Hum., menghadiri acara tersebut, yang diselenggarakan di Grand Zury Hotel, Lengkong Gudang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dalam rapat tersebut Walikota Tangerang Selatan Drs. Benyamin Davnie menyampaikan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menciptakan kegiatan Pemilu Tahun 2024 supaya berjalan lancar seperti Kesiapan pelaksanaan Pemilu dan teknis pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Kesiapan petugas pengawas dan mekanisme pelaksanaan pengawasan, Strategi pengamanan pemilu dan kesiapsiagaan pengamanan wilayah, serta Laporan kesiapan perangkat daerah seperti teknis operasi petugas dan kelengkapan kesehatan dalam mendukung pelaksanaan pemilu, Hal tersebut sudah sejauh mana dilaksanakan.

Rapat tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres Tangerang selatan serta para undangan lainnya. (lsl).

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@pt_banten

#Pengadilannegeritangerang
#MahkamahAgungRI
#ditjenbadilum
#ptbanten #ptsp #pntangerang #kotatangerang #kabupatentangerang #tangerangselatan
#humasmahkamahagung
#NetralitasASN
#Banggamenjadibangsa
#BerAKHLAK
#Indonesia


Bagikan berita melalui