Beri Penghormatan Terakhir Lapas Narkotika Jayapura Gelar Upacara Pemakaman Almarhum Felix A.A. Manufandu

12-02-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Jayapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI PAPUA

Jayapura - Sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan atas jasa dan pengabdian salah satu pegawai terbaik yang telah meninggal dunia. Lapas Narkotika Kelas IIA Jayapura melaksanakan Upacara secara kedinasan terhadap almarhum Felix Alexander Anthoni Manufandu dengan jabatan terakhir sebagai Komandan Regu Jaga II pada Lapas Narkotika Kelas IIA Jayapura di pemakaman TPU Buper Waena. Senin, (12/2/2024)

Sebelum jenazah diberangkatkan ke tempat pemakaman, rangkaian upacara diawali dengan penyerahan jenazah oleh keluarga kepada Inspektur Upacara untuk dimakamkan secara kedinasan, yang berlangsung di rumah duka, ibadah pelepasan jenazah yang berlangsung di GKII Margareth Kamkey, Kemudian dilanjutkan dengan Upacara pemakaman secara kedinasan

Selaku Inspektur Upacara, Kalapas Narkotika Kelas IIA Jayapura, Samaludin Bogra pimpin Upacara Pemakaman dengan komandan Upacara Feleks Kusaly, Ka.KPLP.
Upacara dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba, Kadivpas Kemenkumham Papua, Endang Lintang Hardiman, Kadivmin Kemenkumham Papua, Hendrik Pagiling, Kepala UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua, Pejabat struktural dan JFU Lapas Narkotika Jayapura, dan pegawai UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua, serta sahabat dan keluarga almarhum.

Upacara pemakaman diakhiri dengan tabur bunga dan peletakan krans bunga.

(Humas Astikapura)
Bagikan berita melalui