Customs Visit Customer: PT Inno Wangsa Oils & Fats dan PT Andalan Logistik Nasional

28-10-2023 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Medan — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara

Kehadiran Bea Cukai Medan disambut langsung oleh General Manager PT Inno Wangsa Oils & Fats. Bea Cukai Medan mendapat penjelasan seputar proses bisnis perusahaan yang bergerak di bidang fraksinasi & refinasi CPO. Menurut PT Inno Wangsa Oils & Fats, Bea Cukai telah memberikan pelayanan yang memuaskan dan senantiasa melakukan perbaikan dari tahun ke tahun untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa.



Kunjungan kedua adalah PT Andalan Logistik Nasional. Wawan Dharmawan dan tim disambut dengan hangat oleh perusahaan. Pertemuan berlangsung interaktif ketika berdiskusi mengenai proses bisnis dan perjalanan bisnis perusahaan. Pihak PT Andalan Logistik Nasional menyampaikan kendala terkait usaha yang digelutinya karena keterbatasan jangkauan market bisnis PLB PT Andalan Logistik Nasional. Melalui Wawan Dharmawan, Bea Cukai Medan menyatakan senantiasa berkomitmen untuk dapat memberikan solusi dan evaluasi atas kendala tersebut.



Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan CVC ini, Bea Cukai dapat memberikan manfaat yang optimal bagi pengguna jasanya dan juga bagi keberlangsungan ekonomi Indonesia.

Bagikan berita melalui