Wujudkan Pelayan Prima, Kalapas Cipinang Terjun Langsung Menyapa Masyarakat

31-01-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Jakarta, Latucip_Media- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, E.P. Prayer Manik terjun langsung menyapa Masyarakat yang sedang melakukan kunjungan keluarga kepada Warga Binaan, Selasa (23/01). 
 
“Kami berkomitmen menyelenggarakan Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) untuk masyarakat dengan berpegang teguh pada budaya melayani yang selalu kami tanamkan kepada seluruh petugas layanan di Lapas Kelas I Cipinang,” jelas Prayer saat melakukan monitoring langsung Layanan kunjungan.
 
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Lapas Kelas I Cipinang selama tahun 2023 selalu mendapatkan predikat Sangat Baik (A), baik nilai IPK (Indeks Persepsi Korupsi) maupun  IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat). Prayer mengatakan bahwa hasil  survei ini merupakan indikator yang menjadi tolok ukur dalam penilaian suatu instansi atau lembaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat
 
Pada kesempatan itu Prayer meminta kesediaan para pengguna layanan untuk memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan dengan mengisi survey melalui link : https://survei-bsk.kemenkumham.go.id/ly/Fxw23vLr . Karena penilaian dari masyarakat sangat penting sebagai bahan perbaikan dan evaluasi untuk dapat menyelenggarakan pelayanan publik yang lebih berkualitas.
 
Terlihat Masyarakat antusias melakukan pengisian survey IPK-IKM menggunakan telepon selular dengan melakukan pemindaian QR Code yang tertempel  dibeberapa sudut yang mudah terlihat di area Lapas Kelas I Cipinang.

Bagikan berita melalui