Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad terus mengevaluasi pelayanan-pelayanan terhadap pasien. Mulai dari penyelenggaraan makan, asuhan gizi sampai konseling gizi.
Evaluasi ini dilakukan dengan dukungan penelitian yang dilakukan Tim Instalasi Gizi dengan fokus berbeda setiap tahunnya.
"Seperti pada tahun lalu kita melakukan penelitian akan persentase realisasi serapan makan oleh pasien. Tahun ini kita melakukan penelitian tentang tingkat kepuasan pasien," kata Kepala Instalasi Gizi RSUD Arifin Achmad, Rina Yurianti, S.Gz. RD.
Tingkat kepuasan ini kata Rina, sebagai evaluasi bagi Instalasi Gizi dalam penyelenggaraan makan dengan berbagai menu yang disediakan setiap harinya.
Karena untuk keamanan dan kebersihan sendiri, Instalasi Gizi melakukan pengawasan ketat pada setiap proses penyelenggaraan makan pasien.
"Kita dibantu ahli gizi RSUD Arifin Achmad ditambah dengan tenaga dari pihak ketiga. Begitu juga dengan tenaga pengolah sampai ke penyajian makan ke pasien. Semuanya sudah melalui pengawasan yang ketat," tegas Rina. ***
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020