TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, BAPAS BALIKPAPAN BEKERJASAMA DENGAN BSI SEPINGGAN LAKSANAKAN INHOUSE TRAINING

27-12-2023 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Balikpapan - Hari Jum'at menjadi momentum berharga bagi pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan, karena telah sukses diselenggarakannya inhouse training bertema "Harmoni dalam Pelayanan." Kegiatan ini berlangsung di Aula Bapas Balikpapan pada pukul 09.00 hingga 11.00 WITA (22/12).

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan, Bapak Enang Iskandi dan Lisa Umami, Branch Manager BSI Sepinggan yang memberikan apresiasi tinggi atas antusiasme pegawai dalam mengikuti kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kurnia Ika Romadhoni, selaku Area Operation and Service Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Balikpapan menjadi pemateri pada kegiatan ini, fokus pada aspek "Harmoni dalam Pelayanan" dan membagikan pengalamannya dalam mengelola layanan di sektor perbankan, Ika memberikan materi dengan penuh semangat

Dalam sesi utama, Kurnia Ika Romadhoni membahas konsep harmoni dalam pelayanan, menekankan pentingnya kerjasama, komunikasi yang baik, dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan penerima layanan. Materi yang disampaikan tidak hanya bersifat informatif, tetapi juga menginspirasi para peserta untuk menerapkan prinsip harmoni dalam tugas sehari-hari mereka.

Mengikuti penyampaian materi, sesi tanya jawab memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk berdialog langsung dengan pemateri, bertukar pandangan, dan mendapatkan klarifikasi terkait penerapan konsep "Harmoni dalam Pelayanan."

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Balikpapan, Enang Iskandi, menyimpulkan acara dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BSI Sepinggan karena komitmennya yang tinggi untuk terus berkolaborasi dengan Bapas Balikpapan.

Dengan demikian, inhouse training ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis, serta mendorong pegawai untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berdaya guna kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui