Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas PA Sumber

22-07-2021 - Pengadilan Agama Sumber — PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

Sumber, 21 Juli 2021 – Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sumber, telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Tim Pembangunan ZI PA Sumber, Drs. SYARIP HIDAYAT, M.H. dan juga dihadiri oleh Ketua PA Sumber, Drs.H. YAYAN ATMAJA, S.H., M.H. beserta para Tim Pembangunan ZI PA Sumber yang terdiridari Koordinator Area dan anggotanya.

Dalam Monitoring dan Evaluasi ini, setiap koordinator memaparkan perkembangan dari Areanya masing-masing. Dimulai dari Area I sampai dengan Area VI yang dipaparkan oleh ketua koordinatornya masing-masing atau yang mewakili. Dalam paparannya, disebutkan pula apa saja yang menjadi hambatannya sehingga dapat didiskusikan penyelesaian masalahnya.

Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas sangatlah perlu dilakukan untuk menjamin terlaksananya rencana aksi zona integritas PA Sumber yang sebelumnya telah dirancang untuk menjadikan PA Sumber sebagai instansi bebas dari korupsi yang memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui