Kalapas Tebing Tinggi Mengikuti Pameran dan Seminar Implementasi Aksi Perubahan PKA Angkatan X Tahun 2023

16-11-2023 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Makassar -
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi, Anton Setiawan menjadi salah satu peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan X dimana hari ini mengikuti kegiatan pameran dan Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan X, Kamis, 16/11/2023.
Adapun peserta yang hadir dari Angkatan IX dan X sebanyak 80 orang serta berasal dari berbagai daerah dan Instansi Kementerian/Lembaga yang berbeda.
Selanjutnya PKA tersebut diharapkan mampu mendorong pencapaian target reformasi birokrasi. Hal ini disampaikan Kepala Puslatbang KMP LAN, Dr. Andi Taufik, M.Si saat memberikan sambutan di Aula Hasanuddin, Kantor Puslatbang Jalan Raya Baruga No.48 Kota Makassar.
"Khususnya untuk peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IX dan X yang sudah menghasilkan 80 inovasi baru harus memberikan daya dukung dan nilai kemanfaatan untuk mendorong reformasi birokrasi tematik." Jelas Andi.
Hari ini 80 orang peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator akan unjuk kreativitas dalam men-display hasil Aksi Perubahan yang sudah dilaksanakan.
Dilain kesempatan Kalapas Anton juga mengatakan bahwa Lapas Tebing Tinggi menghadirkan sebuah inovasi yaitu Aplikasi Silateti.
"Bersama tim efektif kami membangun sebuah aplikasi inovasi yaitu Silateti (Sistem Informasi Lapas Tebing Tinggi) untuk memberikan pelayanan mudah, efisien dan gratis yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat" ungkap Kalapas Anton.
Kegiatan ini berlangsung selama 4 (empat) hari dari 14-17 November 2023.

Bagikan berita melalui