Mobil Keliling Pasti Serambi, Sambangi Alun-Alun Kantor Bupati Muaro Jambi

24-11-2023 - Pengadilan Agama Sengeti — PENGADILAN TINGGI AGAMA JAMBI

Mobil Keliling Pasti Serambi, Sambangi Alun-Alun Kantor Bupati Muaro Jambi

Serambi PA Sengeti.a

Muaro Jambi | www.pa-sengeti.go.id

Pengadilan Agama Sengeti gelar layanan mobil keliling di alun-alun Kantor Bupati Muaro Jambi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pengadilan Agama Sengeti dalam memberikan layanan Prima kepada Masyarakat Muaro Jambi. Kali ini layanan dilangsungkan di Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, layanan Mobil Keliling adalah salah satu inovasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama yang jarak tempuhnya jauh dari Kantor Pengadilan Agama Sengeti. Dengan layanan ini, masyarakat dapat dengan mudah menjangkau layanan Pengadilan. Hal ini terlihat dengan antusias nya para pihak di setiap layanan. Jum'at-(24/11/2023).

Serambi PA Sengeti.b
Kegiatan ini memberikan layanan informasi, konsultasi, pengaduan, pengambilan produk Pengadilan. Kali ini yang bertindak sebagai ketua Tim Kasubbag Umum dan Keuangan Rovel Rinaldi beserta Pegawai PA sengeti dan  Mahasiswa-mahasiswa Magang UIN STS Jambi 2023. Rovel mengatakan, “Alhamdulillah kami Pengadilan Agama Sengeti tetap komitmen jemput bola memberikan layanan kepada masyarakat dengan memberikan layanan informasi, konsultasi, pengaduan, pengambilan produk Pengadilan”, Ujar Rovel.

Serambi PA Sengeti.c
Sementara salah satu pengunjung atau masyarakat Kelurahan Sengeti Mansur mengapresiasi program Pengadilan Agama Sengeti sudah datang memberikan informasi dengan cara jemput bola dan kegiatan ini sangat memberikan manfaat kepada masyarakat walau hanya mencari informasi, “terima kasih kepada Pengadilan Agama Sengeti sudah datang memberikan informasi dengan cara jemput bola’, kata Mansur.
Semoga Pengadilan Agama Sengeti senantiasa berinovasi memberikan layanan prima kepada Masyarakat. (RR/Jurdilaga)


Bagikan berita melalui