Berikan Pemahaman Pelaksanaan Reformasi Birokrasi, KPPN Jakarta V kembali Selenggarakan Coffee Morning

20-09-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta V — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta
Pada hari Jumat tanggal 7 september 2018, dalam rangka meningkatkan kepuasan Satuan Kerja, KPPN Jakarta V telah melaksanakan kegiatan Coffee Morning Petugas Satker Tahun 2018. Kegiatan tersebut mengundang para petugas pengelola keuangan Satker yang sering menerima pelayanan langsung dari petugas FO/CSO KPPN Jakarta V.

Inti Materi yang diberikan dalam acara berupa penyampaian profil organisasi KPPN Jakarta V, Sosialisasi Sistem Informasi Pelayanan Publik, serta Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi  KPPN Jakarta V Menuju Wilayah Bebas Korupsi Bersih Bersih Melayani pada KPPN Jakarta V. Kegiatan Coffee Morning tersebut dilaksanakan di Ruang Layanan Lantai 1 KPPN Jakarta V. Narasumber pada kegiatan ini adalah Lasmaria Manurung selaku Kepala KPPN Jakarta V, Heru Sofjanto selaku Kepala Sub Bagian Umum, dan Prasetyo Wibowo selaku Kepala Seksi MSKI. 

Selain penyampaian materi dari narasumber, pada acara ini KPPN Jakarta V membagikan Survey Kepuasan Pelayanan yang diberikankepada para petugas satker yang hadir, sebagai bentuk evaluasi atas apa yang perlu diperbaiki kedepannya. Narasumber juga berpesan kepada para petugas satker yang hadir untuk mendukung dan menjaga reformasi birokrasi yang telah dibangun oleh KPPN Jakarta  V.
 
Dengan diadakannya coffee morning kali in, diharapkan para petugas satker mempunyai gambaran kepada para petugas satker terkait profil organisasi KPPN Jakarta V serta  memberikan pemahaman atas pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah dilakukan oleh KPPN Jakarta V untuk menjadikan wilayah KPPN Jakarta V Bebas Korupsi Bersih Melayani, dan menjadikan pelayanan KPPN Jakarta V menjadi lebih baik.

Para peserta yang hadir terlihat sangat antusias menyimak setiap materi yang disampaikan.oleh narsumber. Pasalnya, seperti pada pelaksanaan Coffee Morning sebelumnya,   penyampaian materi sosialisasi juga diiringi dengan pemberian layanan pada Front Office KPPN Jakarta V sehingga Satuan Kerja dapat mengikuti pelaksanaannya sembari menunggu antrian pelayanan.
Bagikan berita melalui