Perbaikan serta peningkatan pelayanan yang dilakukan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA), terus mendapat respons positif dari masyarakat.
Setelah sebelumnya kiriman tulisan tangan dari seorang pasien, kali ini respons baik kembali diterima pihak RSUD AA dari pasien lain.
Respons itu datang dari seorang ibu rumah tangga yang berusia 24 tahun atas nama Sari Ramadani. Ia menyampaikan respons positifnya kepada pihak RSUD AA melalui kolom kritik dan saran di selembaran kertas "Survei Kepuasan Pasien Rawat Inap".
Atensi besar disampaikan Sari Ramadani terhadap pelayanan dokter dan perawat yang menjaganya selama menjalani pengobatan di Rawat Inap RSUD AA.
Berikut kutipan tulisan tangan Sari Ramadani tersebut:
"Kepada dokter/perawat yang berada di RSUD, Saya sebagai Ibu sangat berterima kasih. Jasa kalian sangat besar. Saya minta maaf kalau ada tingkah laku kami yang kurang sopan".
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020