Layanan Konsultasi Stakeholder

  1. Pertanyaan/kebutuhan konsultasi disampaikan secara langsung.
  2. Pertanyaan/kebutuhan konsultasi dari stakeholder yang disampaikan secara online melalui HAI CSO.

  1. Layanan Konsultasi Stakeholder

<meta charset="utf-8" />20 menit per satu jenis layanan

Tidak dipungut biaya

Layanan Konsultasi Stakeholder


Pengaduan, saran, dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:

 1. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

 2. Whistleblowing System Kemenkeu: https://wise.kemenkeu.go.id

 3. Kotak saran/kotak pengaduan, SMS, portal pengaduan SIPANDU: https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id atau melalui HAI DJPb: https://hai.kemenkeu.go.id

 4. Kontak resmi KPPN Meulaboh melalui Whatsapp 0822 6079 1622; e-mail ukimbo003@gmail.com

 5. Tatap muka secara langsung dengan petugas di KPPN.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Stakeholder"