<meta charset="utf-8" />20 menit per satu jenis layanan
Tidak dipungut biaya
Layanan Konsultasi Stakeholder
Pengaduan, saran, dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa:
1. Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
2. Whistleblowing System Kemenkeu: https://wise.kemenkeu.go.id
3. Kotak saran/kotak pengaduan, SMS, portal pengaduan SIPANDU: https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id atau melalui HAI DJPb: https://hai.kemenkeu.go.id
4. Kontak resmi KPPN Meulaboh melalui Whatsapp 0822 6079 1622; e-mail ukimbo003@gmail.com
5. Tatap muka secara langsung dengan petugas di KPPN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store