layanan pegaduan

  • Menyampikan pengaduan secara lisan dan tertulis kepada petugas layanan
    1. kelengakpan data diri dandokumen pendukung pegaduan

  1. warga menyampikan aduan secara lisan dan tertulis kepada petugas pelayanan

kurang lebih 1 hari pengaduan diterima untuk dikordinasikan dan ditindaklanjuti

Tidak dipungu biaya

layanan pegaduan

Menerima dan menyampaikan Berita Acara Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik kepada pimpinan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

HP WA 08115372901

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "layanan pegaduan"