No. SK: NOMOR 14 TAHUN 2025
Pengguna layanan akan mendapatkan layanan konsultasi maksimal 10 menit sejak registrasi.
2) Layanan dengan aplikasi Silastik
a. Pengguna layanan akan memperoleh layanan konsultasi maksimal 3 (tiga) hari kerja.
b. Konsultasi statistik akan ditutup secara otomatis oleh portal pst.bps.go.id jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja.
3) Layanan dengan aplikasi WhatsApp
a. Pengguna layanan akan memperoleh layanan konsultasi maksimal 30 menit sejak operator menjawab pesan.
b. Konsultasi statistik akan ditutup jika pengguna layanan tidak merespon kembali hingga jam pelayanan selesai.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik
Pengaduan langsung: Kotak saran dan pengaduan di ruangan PST
Website: webapps.bps.go.id/pengaduan
E-mail: bps6208@bps.go.id
Whatsapp: 085162996208
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store