Pelayanan Surat Keterangan/Pengantar Umum

  1. Fotocopy KTP-el pemohon
  2. Maksud dan keperluan pengurusan surat

  1. Penduduk/pemohon melapor dengan membawa persyaratan;
  2. Petugas Pendaftaran melakukan verifikasi dan validasi berkas permohonan;
  3. Petugas mencetak surat keterangan dan diperhadapkan kepada Kepala Seksi / Sekretaris / Lurah untuk ditandatangani dan diregistrasi
  4. Menyerahkan surat keterangan kepada pemohon

Waktu Penyelesaian 10 Menit  setelah berkas Persyaratan telah lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar/Keterangan

ccc

1.   Media langsung atau tatap muka dengan petugas di ruang pengaduan

2.   Kotak Aduan

3.   Media Telepon/Handphone 081342170407

4.  Media Sosial

WhatsApp      :  081342170407

Instagram       

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keterangan/Pengantar Umum"