Pelayanan Penanganan Pengaduan

No. SK: 556/180 Tahun 2024

  1. Masyarakat mengirim pesan pemgaduan langsung ke laman email pengaduandisparporasibolga@gmail.com

  1. Email pengaduan yang masuk akan diproses oleh admin dan diteruskan kepada Pimpinan;
  2. Untuk substansi pengaduan yang membutuhkan tindak lanjut, akan diproses kemudian;
  3. Bentuk tindakan penanganan tergantung pada tingkat kesulitan.

Setiap hari Senin-Jumat pada jam kerja

Dikecualikan jika membutuhkan waktu ekstra.


Tidak dipungut biaya

Komunikasi dua arah secara daring.

Email : pengaduandisparporasibolga@gmail.com

Facebook : Dinas Parpora Sibolga

IG : disparporasibolga

Website : www.pariwisatasibolga.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Pengaduan"