No. SK: HK.02.03/D.XXVIII.3.3.4/53/2024
Senin – Kamis : 07.45 – 16.15 WIB
Jumat : 07.45 – 16.45 WIB
1.Pasien peserta JKN/ BPJS Kesehatan :Tanpa biaya/dijamin oleh BPJS kesehatan sesuai dengan paket INA-CBGs
1. Transfusi Darah, 2. Layanan Thalassemia, 3. Kemoterapi
Komplain dapat disampaikan melalui :
1. Telepon : (061) 8364581, 8365657, 8360381, 8365662, ext. 274,
2. Kotak Saran
3. E-Mail- Website : admin@rsham.co.id- rsham.co.id
4. Media Social : https://www.instagram.com/rsupham/, https://www.facebook.com/rsuphadammalik
5. SP4N LAPOR
Pasien dan keluarga dapat secara langsung menyampaikan keluhan ke unit pelayanan terkait, dan Sub Instalasi Admisi, Pengaduan diterima petugas kemudian dilaporkan ke Penanggung Jawab Mutu agar ditindaklanjuti dengan pihak - pihak terkait.Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store