Pengaduan Masyarakat

No. SK: 038 TAHUN 2024

  1. Siswa/Wali Siswa/Tetangga sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MTsN 3 Aceh Barat.

  1. Siswa/Wali Siswa/Tetangga sekitar madrasah yang mempunyai keluhan tentang layanan di MTsN 3 Aceh Barat mengadukan keluhhannnya bisa melalui :
  2. Datang langsung ke PTSP
  3. Aduan, saran dan masukan secara Offline dapat disampaikan secara langsung ke PTSP atau Tata Usaha
  4. Aduan, saran dan masukan secara Online dapat disampaikan melalui website https://bit.ly/pengaduanmtsn3ab
  5. Dapat disampaikan melalui papan informasi pengaduan layanan madrasah
  6. Pengaduan dilakukan dengan sopan dan beretika
  7. Pihak yang mengadukan melampirkan atau menunjukkan identitas diri
  8. Menyebutkan permasalahan yang dikeluhkan atau aduan dengan baik

15 Menit

Tidak dipungut biaya

pengaduan masyarakat

Pengaduan, saran dan masukan terdapat dalam dua cara, yaitu: secara Offline dan Online.

1. Aduan, saran dan masukan secara Offline dapat disampaikan secara langsung.

2. Aduan, saran dan masukan secara Online dapat disampaikan melalui  website https://bit.ly/pengaduanmtsn3ab


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Sudah Online