Standar pelayanan Ambulan

No. SK: kpts.188/RSJT-TU/SK/I/68.29

  1. Kartu Identitas
  2. 2. Kartu Jaminan
  3. 3. Surat Rujukan

  1. 1. Antar 1. Petugas ruangan menginformasikan ke kasir 2. Keluarga Pasien menyelesaikan administrasi pembayaran ke kasir 3. Kasir menghubungi petugas ambulance 4. Pasien siap diantar ke alamat tujuan
  2. 2. Jemput 1. Masyarakat/keluarga pasien menguhungi rumah sakit (IGD/petugas ambulance) 2. Petugas ambulance menerima telefon permintaan pelayanan ambulance dan menjemput pasien sesuai alamat 3. Pasien tiba di rumh sakit dan melakukan pemeriksaan di IGD 4. Setelah pemeriksaan di IGD pasien melakukan pembayaran administrasi ambulance ke kasir

  penyelesaian 15 Menit

1.  Pasien umum: membaya sesuai Peraturan Gubernur Riau Nomor 2 tahun 2019 tentang tarif pelayanan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau

2.   Pasien BPJS: sesuai dengan INCBG yang berlaku

         3.  Pasien terlantar/penghuni panti sosial/lapas: sesuai dengan INCBG yang berlaku dengan pembiayaan Jamkesda                     Dinas Kesehatan Provinsi Riau

antar, jemput

Untuk Pengaduan Layanan

 1. Telp : 0761 63240

2.    Email : pengaduanrsjtampan.gmail.com

3.    Kotak saran


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan Ambulan"