No. SK: 08.a Tahun 2023
a. Standar pelayanan obat jadi : 15 Menit
b. Standar pelayanan obat racikan : 30 Menit
- Gratis untuk pasien KIS / BPJS
- Tarif sesuai PERDA Untuk pasien Umum
Menerima Resep b. Pengelolaan sediaan farmasi dan bahan medis habis pakai c. Pelayanan Resep : - Peracikan Obat - Penyerahan Obat - Pemberian Informasi obat
a) Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1) Secara langsung (offline)
Menyampaikan keluhan secara langsung kepada petugas pemberi layanan di
Puskesmas Solo melalui tatap muka atau dengan mengisi form
pengaduan/kritik/saran yang disediakan di tiap unit layanan
2) Secara tidak langsung/daring (online)
Telepon/sms melalui nomor : 082195338339
Whatsapp melalui nomor : 082195338339
(email)melalui : pkmsolo@yahoo.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePengelola