Pelayanan Imunisasi

  1. Persyaratan Teknis : Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarganya
  2. Persyaratan administrasi : Pasien melakukan registrasi di unit pendaftaran dengan mengambil nomor antrian, Pasien Membawa buku kesehatan ibu dan anak

  1. Pasien mengambil nomor antrian di meja resepsonis
  2. Pasien mendaftar di loket
  3. Pasien di timbang di ruang klinik gizi
  4. Pasien di berikan Imunisasi
  5. Pasien Pulang

5 -10 Menit

- Daftar Tarif Pelayanan Per Unit Terlampir untuk pasien umum 

- Gratis untuk pasien BPJS/KIS

- Pelayanan Imunisasi bayi/balita - Pelayanan imunisasi Catin - Pelayanan Imunisasi Bumil

Pengaduan dapat dilakukan melalui :  

1) Secara langsung (offline) 

Menyampaikan keluhan secara lisan. 

2) Secara tidak langsung/daring (online) 

i. Kotak saran 

ii. Telepon/sms melalui nomor : 0822-6088-8910

 iii. Whatsapp melalui nomor : 0822-6088-8910 

iv. Surel (email)melalui : puskesmaspattirosompe8@gmail.com 

v. Instagram : puskesmas_pattirosompe 

vi. Facebook : Uptd Puskesmas Pattirosompe 

vii. Barcode : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfb39mnT1mTG_Mi5JLlkMtJV1dtIGPCzPVf0e1Q0zxufFyycA/viewform

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"