a. Standar pelayanan obat jadi : 15 Menit
b. Standar pelayanan obat racikan : 30 Menit
- Daftar Tarif Pelayanan Per Unit Terlampir untuk pasien umum
- Gratis untuk pasien BPJS/KIS
a. Menerima Resep b. Pengelolaan sediaan farmasi dan bahan medis habis pakai c. Pelayanan Resep : - Peracikan Obat - Penyerahan Obat - Pemberian Informasi obat
Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1) Secara langsung (offline)
Menyampaikan keluhan secara lisan
2) Secara tidak langsung/daring (online)
i. Kotak saran
ii. Telepon/sms melalui nomor : 0822-6088-8910
iii. Whatsapp melalui nomor : 0822-6088-8910
iv. Surel (email)melalui : puskesmaspattirosompe8@gmail.com
v. Instagram : puskesmas_pattirosompe
vi. Facebook : Uptd Puskesmas Pattirosompe
vii.Barcode : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfb39mnT1mTG_Mi5JLlkMtJV1dtIGPCzPVf0e1Q0zxufFyycA/viewform
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store