No. SK: KEP-36/KBC.1003/2023
a. 1 jam kerja (permohonan informasi yang dapat dijawab langsung oleh Pejabat Bea dan Cukai)
b. 2 hari kerja (permohonan informasi yang memerlukan eskalasi)
Tidak dipungut biaya
Jawaban atas permintaan layanan informasi; atau Nomor tiket atas eskalasi permintaan layanan informasi.
A. Secara offline, konsultasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui
1. Datang langsung ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Surakarta, Jalan L.U. Adisucipto 36 Colomadu, Karanganyar 57174 ke Ruang Konsultasi dan Pengaduan di Ruang Pelayanan Lantai 1 atau ke Ruangan Seksi Kepatuhan Internal di Lantai 2
2. Menyampaikan Pengaduan ke Kotak Pengaduan Lantai I Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Surakarta Jalan L.U. Adisucipto 36 Colomadu, Karanganyar 57174
3. Mengirimkan Surat ke Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Lantai 2 Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Surakarta Jalan L.U. Adisucipto 36 Colomadu, Karanganyar 57174 \
B. Secara online, konsultasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui
1. Email ke pengaduan.beacukai.solo@gmail.com
2. Whatsapp dan SMS ke 0822 4179 5515
3. Mengisi Formulir Pengaduan di bit.ly/pengaduanbcsolo
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store