a. Standar pelayanan obat jadi : 15 Menit
Standar pelayanan obat racikan : 30 MenitDaftar tarif pelayanan unit pemeriksaan umum terlampir
b. Menerima Resep c. Pengelolaan sediaan farmasi dan bahan medis habis pakai d. Pelayanan Resep : - Peracikan Obat - Penyerahan Obat - Pemberian Informasi obat
a. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1. Secara langsung (offline)
Menyampaikan keluhan secara langsung kepada petugas pemberi layanan di Puskesmas Takkalalla melalui tatap muka atau dengan mengisi form pengaduan/kr itik/saran yang disediakan di tiap unit layanan.
2. Secara tidak langsung/daring (online)
i. Telepon/sms melalui nomor : 0853-9836-8282
ii. Whatsapp melalui nomor : 0853-9836-8282
iii. Surel (email)melalui : takkalalla1@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKETUA TIM MUTU