Pelayanan Pemeriksaan Umum

No. SK: 188/1.6/K/411.303.06/2024

  1. Bukti Indentitas (KTP/KK/Kartu BPJS/Kartu Kunjung)

1.   Pasien mendaftar langsung di Loket atau secara online melalui Mobile JKN6.Pasien Pulang

BPJS : Gratis

Umum : Biaya pemeriksaan Rp. 10.000, jika ada pemeriksaan Laboratorium/EKG/ Tindakan tarif menyesuaikan

1. Surat Rujukan ke RS/ Resep Rujuk Balik dan Surat Kunjungan ke Apotek Rujuk Balik 2. Resep Obat Puskesmas 3. Surat keterangan dokter (surat sehat / surat sakit)

1.   Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui kotak saran yang ditujukan kepada Kepala Puskesmas Loceret, Jl. P. Tendean No. 14 Loceret Kec. Loceret Kab. Nganjuk, Kode Pos 64471, atau

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

a.    Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 082230504949

b.   Telepon Puskesmas : (0358) 325299

c.    Email : pusloceret@gmail.com

d.   Facebook : Puskesmas Loceret

e.    Instagram : puskesmas.loceret

f.     Tik Tok : @puskesmas.loceret

g.    Kotak Saran dan Pengaduan

h.   Langsung ke Petugas

3.   Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :

a.    Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan

Tim Manajemen Pengaduan : Unit Pengelolaan Pengaduan, Penanggung Jawab UKP, Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Umum"