2 Jam
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Posbindu PTM
1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Tata Usaha Puskesmas Kertosono, Jl. dr. Soetomo No. 36 Kel. Banaran Kec. Kertosono Kab. Nganjuk, Kode Pos 64311, atau 2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui : a. Website : pkm-kertosono.nganjukkab.go.id b. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 081234608827 c. Telepon Puskesmas : (0358) 553859 d. Email : pkmkertosono@gmail.com e. Facebook : Puskesmas Kertosono f. Instagram : puskesmaskertosono g. Tik Tok : @puskesmas.kertosono h. Kotak Saran dan Pengaduan i. Langsung ke Petugas 3. Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan : a. Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan b. Tim Manajemen Pengaduan : Unit Pengelolaan Pengaduan, Koordinator Promkes, Penanggung Jawab UKM, Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store