No. SK: 31
· Jika layanan datang langsung, pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit setelah pengunjung sebelumnya telah selesai menerima layanan.
· Jika layanan email, pengguna layanan akan dilayani maksimal 2 hari kerja setelah email diterima.
· Jika layanan online, pengguna layanan akan dilayani maksimal 1 hari kerja setelah permintaan konsultasi diterima.
· Jika layanan telepon, pengguna layanan akan langsung dilayani.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi statistik
Pengaduan langsung : Kotak saran dan pengaduan di lantai 1 atau Ruang pengaduan di lantai 1
Website : http://lapor.go.id
Telp. : (0354) 773 238 (pada jam kerja)
Whatsapp : 0811-350-3571
Email : ipds3571@bps.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store