Standar Layanan Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium

No. SK: 3297/LL13/OT.00.01/2024

  1. Surat Asli Pengantar dari Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (1 Rangkap)
  2. Laporan Daftar Nama Calon Lulusan sesuai format. (1 Rangkap)

  1. Pemohon mengusulkan Dokumen Usulan Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium dan melampirkan dokumen persyaratan administrasi lain yang telah ditentukan kepada Kepala LLDikti Wilayah XIII melalui aplikasi http://stevy.lldikti13.id
  2. ULT menerima Usulan Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium melalui posel dan memverifikasi kelengkapan dokumen persyaratan administrasi yang telah ditentukan
  3. Tim Kerja terkait memproses Surat Rekomendasi Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium melalui aplikasi http://stevy.lldikti13.id . Pemohon Menenerima Surat Rekomendasi Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium, melalui Aplikasi stevy

Maksimal 7 hari kerja dalam keadaan kahar jangka waktu penyelesaian disesuaikan dengan kondisi yang terjadi.

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Yudisium Mahasiswa Calon Lulusan Perguruan Tinggi

1. Pengaduan dan saran secara tertulis dapat disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala LLDIKTI Wilayah XIII

2. Pengaduan dan saran langsung dapat disampaikan via:

    a. Telepon     : 0651-31130

    b. Web           :ringkas.kemdikbud.go.id/LaporLLDIKTI13
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Layanan Validasi Data Calon Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Yudisium"