No. SK: 0505/C7.11/OT.02.02/2024
Jangka waktu pemberian jawaban 2 (dua) hari kerja, terhitung sejak
permohonan masuk. Penggunaan fasilitas sesuai jadwal yang
diajukan waktu cek in dan cek out.
Tarif PNBP yang ditetapkan Kepala BPMP Provinsi Bengkulu
berdasarkan persetujuan dari Kementerian Keuangan.
Peminjaman Fasilitas Gedung dan Sarana Prasarana.
Mekanisme pengaduan:
Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan mengenai kualitas pelayanan melalui:
a. Surat: Ditujukan kepada Kepala BPMP Provinsi Bengkulu d.a. BPMP Provinsi Bengkulu Jalan Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur, Bengkulu 38229
b. Telepon/pesan teks (sms)/Whatsapp: 085150513284
c. Media sosial: https://www.facebook.com/bpmpprovinsib engkulu https://instagram.com/bpmp.bengkulu
d. Email: ult.bpmpbengkulu@kemdikbud.go.id
e. Laman: https://bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id/ult/
f. Tatap muka langsung: di Gedung Unit Layanan Terpadu (ULT) BPMP Provinsi Bengkulu Jalan Zainul Arifin Nomor 2 Lingkar Timur, Bengkulu 38229
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store