No. SK: 0505/C7.11/OT.02.02/2024
Paling lama 1 (satu) hari kerja atau sesuai jenis data dan informasi yang diminta.
Tidak dipungut biaya
Data dan Informasi
Mekanisme pengaduan:
Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan mengenai kualitas pelayanan melalui:
a. Surat:
Ditujukan kepada Kepala BPMP Bengkulu
d.a. BPMP Provinsi Bengkulu
JI. Zainaul Arifin No. 2 Lingkar Timur Begkulu 38229
b. Telepon/pesan teks (sms)/Whatsapp: 085150513284
c. Media sosial:
https://instagram.com/bpmp.bengkulu
https://www.facebook.com/bpmpprovinsibengkulu
https://youtube.com/@bpmpbengkulu
https://twitter.com/BpmpBengkulu
https://www.tiktok.com/@bpmpbengkulu
d. Email: bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id/ult/
e. Laman: bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id
f. Tatap muka langsung: di Gedung Unit Layanan Terpadu (ULT) BPMP Provinsi Bengkulu
JI. Zainaul Arifin No. 2 Lingkar Timur Begkulu 38229Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store