Layanan Permohonan Data dan Informasi

No. SK: 0505/C7.11/OT.02.02/2024

  1. Surat permohonan resmi dari instansi/organisasi
  2. Membawa Surat Tugas dari instansi/ organisasi bagi pengunjung yang datang langsung
  3. Menunjukkan tanda pengenal/lD card bagi pengunjung yang datang langsung

  1. Pemohon menemui front office dengan menunjukan persyaratan layanan
  2. Pemohon melengkapi data diri pada aplikasi yang dipandu oleh front office
  3. Pemohon menyampaikan permintaan informasi yang dibutuhkan kepada front office. Jika Pemohon meminta data, maka harus menyampaikan surat permohonanan kepada Kepala
  4. Pemohon menunggu proses disposisi terkait permintaan data atau informasi yang dibutuhkan dari Kepala atau yang mewakili jika Kepala sedang tidak ditempat
  5. Pemohon mendapatkan Data atau Informasi yuang diminta
  6. Pemohon pamit meninggalkan ruang ULT

Paling lama 1 (satu) hari kerja atau sesuai jenis data dan informasi  yang diminta.


Tidak dipungut biaya

Data dan Informasi

Mekanisme pengaduan:

Pengguna jasa dapat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan mengenai kualitas pelayanan melalui:

a. Surat:

Ditujukan kepada Kepala BPMP  Bengkulu

d.a. BPMP Provinsi Bengkulu

JI. Zainaul Arifin  No. 2  Lingkar Timur Begkulu 38229

b.     Telepon/pesan teks (sms)/Whatsapp: 085150513284

c.      Media sosial:

https://instagram.com/bpmp.bengkulu

https://www.facebook.com/bpmpprovinsibengkulu

https://youtube.com/@bpmpbengkulu

https://twitter.com/BpmpBengkulu

https://www.tiktok.com/@bpmpbengkulu

d.     Email: bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id/ult/

e.      Laman: bpmpbengkulu.kemdikbud.go.id

f.      Tatap muka langsung: di Gedung Unit Layanan Terpadu (ULT) BPMP Provinsi Bengkulu

JI. Zainaul Arifin  No. 2  Lingkar Timur Begkulu 38229
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

What's App ULT: 085150513284

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Permohonan Data dan Informasi"