Layanan Contact Center BNN

  1. Memiliki data diri yang diakui secara hukum (KTP, SIM, atau Passpor)
  2. Mengisi Form Pengaduan dan/atau Form Permintaan Informasi

  1. Menghubungi Contact Center BNN melalui kanal atau media informasi, atau datang langsung ke Badan Narkotika Nasional
  2. Mengisi Form Pengaduan, Form Permintaan Informasi, atau Form Lainnya yang dimintakan oleh petugas dengan lengkap dan benar
  3. Petugas akan mendatakan sesuai dengan Form yang sudah diisikan
  4. Untuk permintaan Informasi dapat secara langsung dijawab oleh petugas
  5. Petugas akan meneruskan informasi atau pengaduan atau pelaporan ke Satuan Kerja terkait
  6. Menanyakan lebih lanjut tentang tindak lanjut apabila yang diakses adalah Pengaduan atau Pelaporan secara berkala
  7. Mengisi Form Survey Kepuasan Pelayanan apabila sudah selesai menerima layanan

Jangka waktu penyelesaian layanan berdasarkan berdasarkan: a. Permintaan informasi, dapat langsung dijawab oleh petugas b. pengaduan atau pelaporan, akan diteruskan terlebih dahulu ke Satuan Kerja terkait dan dilakukan proses lidik terlebih dahulu

Tidak dipungut biaya

Contact Center BNN

Pengaduan layanan dapat dilaporkan melalui kanal SP4N-Lapor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Contact Center BNN"