Pelayanan Farmasi

No. SK: 554.2/114.2/2023

  1. Membawa kartu identitas
  2. Surat Rujukan BPJS bagi pasien BPJS

Jam Pelayanan : Senin - Sabtu : 07.00 - 14.00 WIB

Pasien BPJS : Sesuai dengan Klaim BPJS P
Pasien Umum : Sesuai dengan Pergub No.12 Tahun 2023

Jasa pelayanan Kefarmasian

Pengaduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur :
 1. Datang langsung/lisan kepada customer care
 2. SMS/WA center No.08112966633
 3. Kotak saran
 4. Email : bp4smg@yahoo.com
 5. Link website : balkesmassmg.dinkesjatengprov.go.id
 6. Medsos Balkesmas Wilayah Semarang melalui instagram @balkesmaswilayahsemarang

 Tindak lanjut pengaduan, saran dan masukan adalah :
 1. Verifikasi pengaduan
 2. Koordinasi dan check lokasi 3. Teguran/ sanksi untuk petugas yang lalai.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

polesbalsem.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"