Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Kelistrikan

  1. Pelanggan menyampaikan permohonan pengujian/kalibrasi dengan mengisi/melampirkan form/ surat permohonan pengujian/kalibrasi alat Kesehatan
  2. Pelayanan in situ pelanggan wajib melampirkan data (merk, tipe, nomor seri, ruang alat) dan jumlah alat yang akan diajukan kalibrasi
  3. Membayar sejumlah biaya pelayanan di kasir dan menunjukkan bukti pembayaran/kwitansi dari kasir
  4. Membawa alat yang akan dikalibrasikan, pastikan alat dalam kondisi berfungsi baik untuk pelayanan in sini

<meta charset="utf-8" />Waktu penyelesaian tergantung dari jenis alat yang dikalibrasi

<meta charset="utf-8" />

Pulse Oxymeter                Rp 180.000

<meta charset="utf-8" />

Centrifuge                         Rp240,000

<meta charset="utf-8" />Bed Side Monitor/ Pasien Monitor Rp500,000 

Mikroskop                          Rp 240.000

<meta charset="utf-8" />Fetal Doppler                     Rp140,000 

<meta charset="utf-8" />Electrocardiograph             Rp380,000

<meta charset="utf-8" />Bed Side Monitor/ Pasien Monitor 4 Parameter Rp320,000

<meta charset="utf-8" />Examination Lamp             Rp180,000

Laboratorium Rotator        Rp 140.000

Lampu operasi                    Rp 180.000

<meta charset="utf-8" />Defibrilator Monitor             Rp300,000

Head lamp                          Rp 140.000

<meta charset="utf-8" />

Defibrilator/ DC Shock        Rp140,000

Treadmil with EKG               Rp 240.000

Pemeriksaan Kalibrasi Kelistrikan (In Sini)

<meta charset="utf-8" />

Penanganan pengaduan/keluhan, saran dam masukan melalui : 

1. Penanganan Keluhan melalui Elektronik 

2. Penanganan Keluhan Pelanggan melalui Kotak Saran 

3. Penanganan Keluhan Pelanggan secara langsung 

4. Melakukan Survei Kepuasan Masyarakat 

 Pengaduan/keluhan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur : 

1. Datang langsung/lisan kepada customer service atau tertulis 

2. SMS / WA center No. 0895382979992 

3. Kotak saran 

4. Email : labkes_jateng@yahoo.co.id 

 Tindak lanjut Pengaduan, saran dan masukan adalah : 

1. Verifikasi pengaduan 

2. Koordinasi dan tindakan perbaikan 

3. Melakukan survey kepuasan pelanggan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Kalibrasi Kelistrikan"