Pelayanan Pasien

  1. KARTU BEROBAT
  2. KARTU TANDA PENDUDUK
  3. KARTU KELUARGA
  4. KARTU BPJS

  1. PASIEN DATANG KE MEJA PENDAFTARAN
  2. PETUGAS MENANYAKAN KARTU BEROBAT KE PASIEN
  3. PETUGAS MEMASTIKAN DAN MEMINTA KARTU TANDA PENDUDUK DAN KARTU KELUARGA
  4. PETUGAS MEMASTIKAN DAN MEMINTA KARTU BPJS PASIEN DAN DI CEK APAKAH KARTU BPJS TERSEBUT AKTIF ATAU TIDAK
  5. PASIEN MENUNGGU DI RUAN TUNGGU UNTUK DI PANGGIL DAN DI OBATI

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN DI SESUAIKAN BERDASARKAN KONDISIPASIEN

PASIEN YANG MEMILIKI KARTU BPJS DAN JKN NYA AKTIF TIDAK DI PUNGUT BIAYA, SEDANGKAN PASIEN TIDAK MEMILIKI KARTU BPJS SEBAGAI PASIEN UMUM DI PUNGUT BIAYA BERDASARKAN PERATURAN BUPATI MUARO JAMBI NO.27 TAHUN 2023

Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Essensial, Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Pengembangan, Upaya Kesehatan Berbasis Masyarakat (UKBM), Upaya Kesehatan Perorangan (UKP), Layanan Administrasi (ADMEN) (UKM)

PENANGANAN PENGADUAN MELALUI WA/NOMOR TELEPON, INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN WEBSITE

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pasien"