Pelayanan di Loket Pendaftaran

  1. Membawa KTP/ KK
  2. Membawa Kartu Jaminan Kesehatan
  3. Membawa Kartu Berobat Puskesmas
  4. Membawa uang bagi yang tidak memiliki Kartu Jaminan Kesehatan

  1. Pasien datang mengambil nomor antrian untuk pendaftaran Bagi pasien gawat darurat di lakukan oleh keluarga atau petugas
  2. Petugas memanggil sesuai nomor antrian. Petugas senyum sapa dan salam kepada pasien
  3. Petugas melakukan pendaftaran pasien
  4. Petugas menanyakan keluhan pasien untuk menentukan poli tujuan pasien dan di tulis pada lembar rekam medis
  5. Petugas menulis kunjungan pasien di buku register pendaftaran
  6. Petugas mengembalikan kartu identitas pasien dan mengarahkan pasien menunggu di poli yang di tuju
  7. Petugas rekam medis mengantar status pasien ke poli yang di tuju


Pasien Lama : 5 Menit

Pasien Baru  : 10 Menit

1. Pasien Umum : 

Pasien Lama : Rp 14.500

Pasien Baru  : Rp 16.500

2. Pasien yang memiliki kartu Jaminan Kesehatan : Gratis

3. Pasien Program : Gratis


Pendaftaran pasien rawat jalan, Penyediaan Rekam Medis pasien, Mengantar Rekam medis ke poli yang dituju

1. Pasien datang menyampaikan ke petugas

2. Pasien mengisi format Survey Kepuasan pelanggan saat berkunjung

3. Pasien menulis memo dan mengisi di Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

@fb. Puskesmas Nanga, @ YOOTUBE. Puskesmas Nanga, @ wa. 08113825447

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan di Loket Pendaftaran"