Tindakan

  1. Pasien datang sendiri atau diantar
  2. Kartu BPJS
  3. Kartu identitas

  1. Pasien datang ? Pendaftaran oleh pasien / keluarga/ pengantar ? Dilakukan tindakan medis sesai keluhan ? Pemeriksaan penunjang ( bila diperlukan ) ? Pasien pulang / dirujuk ? Penyerahan resep oleh petugas (pasien pulang) ? Pengambilan obat (pasien pulang)

sesuai jenis tindakan

Tidak dipungut biaya

Tindakan tidak gawat darurat dan tidak darurat, Pertolongan gawat darurat

Survei Kepuasan Masyarakat (dengan menggunakan
scan barcode atau kunjungi halaman Pengisian Survei
OPD pada alamat website
https://e-kianpuas.samarindakota.go.id/survei/form/uptd-puskesmas-sungai-kapih/939a760d-c924-4b75-b914-ad8a7833401e

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Tindakan"