No. SK: 909/1409.21-BPKD/2024
Meninjau dan memlih data analisis standar belanja tahun sebelumnya
melaksanakan koordinasi dan konsolidasi terkait penyusunan analisis standar belanja, dan menyusun surat pemberitahuan pemintaan data dan usulan tentang penyusunan analisis standar belanja,
Penyampaian surat peberitahuan permintaan data dan usulan tentang penyusunan analisis standar belanja,
menyampaikan surat atas permintaan data pendukung dan usulan terkait dengan proses penyusunan analisis standar belanja,
menerima surat atas permintaan data pendukung dan usulan terkait dengan proses penyusunan analisis standar belanja,
melaksanakan kosolidasi dan koordinasi atas laporan data pendukung dan usulan dalam penyusunan analisis standar belanja,
membuat draff penyusunan analisis standar belanja berserta lampirannya,
menerima draff penyusunan ASB berserta lampirannya,
membuat dan menyampaikan surat perihal rapat pembahasan draff rancangan peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
melaksanakan konsolidasi terkait dengan persiapan rapat pembahasandraff rancangan peraturan bupati tentang analisis stadar belanja dan lampirannya,
melaksanakan rapat pembahasan tentang draft rancangan peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampiran hasil evaluasi dan konsolidasi internal BPKD,
menyusun draff rancangan peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya hasil verifikasi tim penyusunan dan tim pembahas,
melaksanakan evaluasi dan koordinasi dengan perangkat daerah atas draff rancangan awal peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
menyususn draff rancangan awal peraturan bupati tentang analisis standar belanja can lampirannya hasil evaluasi dengan Perangkat Daerah,
Melaksanakan Pembahasan Rancangan Final Peraturan Bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya hasil evaluasi degan perangkat daerah,
menyusun rancangan final peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya hasil verifikasi dan pembahasan tim penyusun dan tim pembahas,
menyampaikan rancangan final peraturan peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
melaksanakan verifikasi rancangan final peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
menandatangani peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
menerima peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya yang telah di tandatangani Bupati,
melaksanakan sosialisasi dan distribusi dokumen peraturan bupati tentang analisis standar belanja dan lampirannya,
Tidak dipungut biaya
Prosedur Penyusunan Analisis Standar Belanja (ABS)
Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Pandeglang
Alamat: Jl. Ahmad Satriawijaya No.02, Pandeglang, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211 No Telfon : (0253) 201003
Email : bpkd1@pandeglangkab.go.id
website : bpkd.pandeglangkab.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store