Pelayanan Promosi Kesehatan

  • Persyaratan
    1. membawa KTP / BPJS
    2. Pasien harus hadir
    3. kartu berobat bagi yang sudah memiliki
    4. yang belum ada kartu berobat petugas langsung memberikan kartu berobat

  • Standar Pelayanan Promosi Kesehatan
    1. 1. Masyarakat mengisi daftar hadir penyuluhan 2. Petugas memberikan Penyuluhan 3. Petugas memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya mengenai materi penyuluhan 4. Petugas memberikan jawaban kepada masyarakat

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengetahuan Tentang masalah kesehatan

1. Mendatangi langsung puskesmas

2. Mengisi kotak saran / Aduan

3. Melalui FB Puskesmas

4. Melalui Email Puskesmas : puskesmaspintukota@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promosi Kesehatan"